Artikel

Gol Semata Wayang Eka Ramdani Bawa Title Juara I GPC GOBAH Gala Desa GPC CUP V Tahun 2023

03 Juli 2023 12:00:03  Operator Satu  393 Kali Dibaca  Berita Lokal
Senin, 03 Jul 2023 |

gobah.desa.id- GPC Gobah berhasil menjadi juara pertama usai mengakahkan tim dari Ps Prokua dari Desa Kualu dengan skor 1-0 dalam putaran Final Turnamen Sepak Bola Gala Desa se Kabupaten Kampar Tahun 2023, Minggu (2/7/2023).

Kemenangan GPC Gobah diraih berkat gol dari Eka Ramdani pada menit ke 24 dibabak pertama melalui tendangan bebas Sohibul Azmi berhasil menggetarkan jaring gawang Porkua dan menjadi satu-satunya gol yang tersaji selama 2x45 menit partai Final Turnamen Sepak Bola Gala Desa se Kabupaten Kampar GPC Cup V Desa Gobah Tahun 2023.

"Dengan sangat bangga saya ucapkan kepada seluruh pemuda Desa Gobah yang selalu bahu membahu, satu suara, dan selalu kompak dalam menjalankan tugasnya masing-masing hingga suksesnya pelaksanaan tunamen ini," ucap Kepala Desa Gobah, Erpandah usai pertandingan.

Pada kesempatan itu juga kepala Desa Erpandah juga lansung memberikan uang pembinaan kepada Koordinator Panitia Ali Yunus,Cb,S.Sos melalui sekretaris Desa Deddy Rachman sebagai dukungan penuh dan apresiasinya kepada seluruh panitia yang Alhamdulilah telah sukses dan lancar dalam melaksanakan acara turnamen Gala Desa Se Kabupaten Kampar ini.

Kedepannya,dihadapan masyarakat yang hadir Erpandah berencana akan kembali menggelar sebuah turnamen antar desa U-40 ke atas.

Sementara itu, manager sekaligus pelatih dari GPC Gobah, Ali Yunus mengapresiasi para pemainnya yang bermain bagus dan fokus, sehingga bisa mempertahankan keunggulan dari babak pertama dan menjadi juara

"Sama-sama kita tahu, tim Porkua ini memiliki pemain-pemain handal dalam mengolah si kulit bundar. Mereka memiliki segalanya, skill mereka sangat bagus, mereka juga memiliki dua sayap yang sangat cepat," sanjung Ali Yunus kepada tim Porkua.

"Namun, anak-anak kita lebih disiplin, mereka tenang dalam menahan segala serangan balasan yang diterorkan oleh para pemain Porkua tersebut," tambah pria yang akrab disapa 'Datuok' ini sekaligus koordinator pada acara Turnamen Gala Desa tersebut.

Kemudian, Ketua Panitia, Tusrizal juga mengapresiasi atas kinerja seluruh pemuda Desa Gobah yang bertindak selaku panitia pada turnamen tersebut. Dimana menurutnya, tanpa adanya kebersamaan dan kekompakan dari pemuda, acara turnamen tersebut tidak akan berjalan sesuai rencana.

"Para pemuda kita lah yang terbaik, mereka (pemuda desa Gobah) telah membuktikan bahwa mereka satu suara dalam kebersamaan dari awal mula turnamen, hingga berakhirnya hari ini (penutupan)," ujar Tusrizal.

Dikesempatan ini juga Tusrizal menympaikan ribuan terimakasihnya kepada seluruh para donatur serta sponsor yang telah mendukung penuh dalam kesuksesan acara Turnamen Sepak Bola Gala Desa se Kabupaten Kampar GPC Cup V Desa Gobah Tahun 2023 ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Palung Raya - Desa Gobah Km.07
Desa : Gobah
Kecamatan : Tambang
Kabupaten : Kampar
Kodepos : 28462
Telepon : 085278050221
Email : gobahdesa@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:88
    Kemarin:206
    Total Pengunjung:71.973
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.46.4
    Browser:Mozilla 5.0